Ini dia pemenang Doodle 4 Google, Dapat hadiah $ 30000 - BN

22 Mar 2016

Ini dia pemenang Doodle 4 Google, Dapat hadiah $ 30000

Barokong Network - Akilah Johnson, siswa kelas 10 di High School di Northeast Washington, adalah pemenang siswa doodler Google. Seperti yang dilansir dilaman fox5dc.com (21/3/2015).
Doodle Johnson, yang menghormati warisan Afrika-Amerika-nya, adalah fitur mencolok di halaman rumah raksasa internet itu pada hari Senin. Hal itu dipilih dari 100.000 kiriman ke "Doodle 4 Google" kompetisi bagi seniman muda.

Ditarik sebagai kotak kepang, doodle Johnson, berjudul "My Afrocentric Life," dibawa ke kehidupan dengan pensil warna, krayon hitam dan spidol Sharpie.
Di antara mereka ditampilkan dalam doodle adalah Nelson Mandela, Malcolm X, Rosa Parks, Ruby Bridges, Angela Davis, Colin Powell dan Bill Cosby.
Menurut Google, Johnson diangkat dari 100.000 peserta dari 50 negara, Puerto Rico, Guam dan DC Lima finalis nasional diundang untuk menghabiskan beberapa hari di Kantor Pusat Google di California untuk upacara penghargaan. Mereka memiliki beberapa hari lokakarya dengan tim doodle dan tamu hakim seperti astronot Yvonne Cagle dan animator Glenn Keane.
Johnson akan menerima $ 30.000 perguruan tinggi beasiswa dan sekolahnya, Timur SMA, akan diberikan $ 50.000 pendidikan teknologi hibah.
"Melihat lukisan ini dan melihat kepala ini sendiri melakukan sesuatu untuk saya," kata Tikecia Johnson, ibu Akilah ini. "Ini bernilai jutaan dengan saya."
"Saya memiliki banyak kebanggaan bagi Akilah," katanya. "Saya sangat gembira karena menunjukkan saya bahwa dia memperhatikan sejarahnya. Sebenarnya, dia tahu lebih banyak daripada saya. "
Dia mengatakan putrinya bekerja tanpa lelah pada proyek-nya selama Thanksgiving istirahat setelah tugas diberikan dari guru seninya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda